Kanada mengembangkan konsep senapan serbu baru

Canada developing new assault rifle concept
Sebuah konsep senapan serbu yang menggabungkan senjata dan cerdas terintegrasi aksesoris yang terhubung ke perintah dan jaringan kontrol sedang dikembangkan di Kanada .

Penelitian Pertahanan dan Pengembangan Canada mengatakan senjata prototipe saat ini dikembangkan dengan Colt Kanada memiliki mekanisme menembak untuk menembak ringan cased amunisi meneropong , modul efek sekunder untuk meningkatkan daya tembak dan standar NATO daya dan data rel untuk integrasi pemandangan elektro - optik dan sensor posisi .

Ini juga memiliki modul efek sekunder untuk memasang peluncur granat 40mm atau 12 -gauge shotgun .

" Dalam jangka menengah , konsep senjata ini merupakan mematikan platform tujuan umum yang fleksibel , " kata Letnan Kolonel . Serge Lapointe , dari kelompok Soldier Systems, Direktur Persyaratan Land , Soldier Sistem Tentara Kanada . " Ini akan dapat beroperasi di semua bioskop operasi di medan yang paling kompleks , termasuk daerah perkotaan , pegunungan , hutan , padang pasir dan Arktik . "

DRDC mengatakan tahap pengembangan berikutnya untuk senapan akan melibatkan integrasi komponen elektronik untuk memungkinkan tentara untuk mengirim atau menerima data dari jaringan komando dan kontrol dan untuk deteksi target otomatis dan sasaran keterlibatan dibantu .

Sumber : Detikmiliter

Ikuti kami di instagram @militerysindonesia

Artikel Terkait