DOR! Putus Cinta, Bripda Ricky Menembak Kepala Sendiri di Depan Sang Pacar


Jatuh cinta memang menyenangkan, namun putus cinta juga bisa membuat nyawa seseorang melayang. Seperti kisah tragis yang baru saja dialami oleh Brigadir Polisi Dua (Bripda) Ricky Ricardo.

Setelah diputuskan oleh sang kekasih yang juga seorang anggota polisi bernama Bripda Fitri. Ia pun langsung menghujamkan sebuah tembakan ke kepalanya sendiri dengan menggunakan pistol dinasnya yang berjenis revolver. Tragisnya, aksi bunuh diri tersebut dilakukan Bripda Ricky di depan pacarnya.




Polisi yang bertugas pada Satuan Reserse dan Kriminal Polres Mamuju, Sulawesi Barat ini sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Manakarra, namun karena ada sisa proyektil peluru yang telah bersarang di kepalanya, Bripda Ricky akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (2/12) kemarin.

Seperti yang dilansir Makassar TribunNews, berawal ketika kedua pasangan ini sedang bepergian menggunakan mobil Honda Brio DC 37 RR. Di tengah jalan, tiba-tiba Bripda Fitri minta putus karena perbedaan keyakinan dan orang tua tidak merestui. Bripda Ricky kecewa karena ia sudah berencana melamar pacar cantiknya itu.



Sontak, pertengkaran pun terjadi hingga memancing emosi Bripda Ricky untuk berbuat khilaf. Polisi berusia 22 tahun itu pun dengan tiba-tiba mengambil pistol dinasnya kemudian menembakkannya ke kepalanya sendiri, tepat di belakang telinga kanan pada sekitar pukul 10.45, Rabu (2/12) kemarin.

Kebahagiaan yang telah di depan mata pun berakhir menjadi kematian yang sia-sia. Kumpulan foto-foto mesra Bripda Ricky dan Bripda Fitri di atas kini hanya tinggal kenangan. Selamat jalan brigadir.

Sumber : sooperboy.com

Ikuti kami di instagram @militerysindonesia

Artikel Terkait