Segera hadir: Details for the Army's Light Reconnaissance Vehicle


MARINE CORPS BASE QUANTICO, Va - Persyaratan untuk Kendaraan Pengintai Cahaya Angkatan Udara AS diharapkan segera, menurut Kolonel Shane Fullmer, manajer program untuk kantor program Joint Light Tactical Vehicle joint.

Setelah persyaratan disetrika, maka strategi akuisisi dapat dilakukan, kata Fullmer di Quantico saat konferensi media mengenai penggantian humvee Angkatan Darat dan Marinir, JLTV, Rabu.

Angkatan Darat mengumumkan tahun lalu bahwa mereka akan menggunakan JLTV sebagai solusi sementara LRV.

Oshkosh sedang dalam proses membangun JLTV dengan tingkat produksi rendah dan telah mengirimkan kira-kira 250 kendaraan ke kantor program gabungan sejak dimulainya kontrak. Fielding JLTV pertama dalam empat konfigurasi berbeda akan terjadi pada tahun 2019.
  
Strategi modernisasi kendaraan tempur Angkatan Darat yang dilepaskan pada akhir tahun 2015 memaparkan kebutuhan mendesak akan LRV baru, terutama untuk skuadron kavaleri dan peleton pramuka infanteri.

Layanan tersebut mengatakan bahwa masuk akal untuk segera menyesuaikan kendaraan yang akan berada dalam inventaris Angkatan Darat sebagai solusi sementara LRV daripada mengadakan kompetisi yang lebih panjang. Tapi karena layanan tersebut mengumumkan rencananya, tidak banyak yang muncul ke permukaan mengenai konfigurasi LRV seperti apa dan berapa banyak yang perlu diubah.

Satu masalah mungkin cara mengkonfigurasi JLTV agar sesuai dengan tentara keenam. Lima tentara dapat dibawa ke JLTV dengan empat kursi dan tempat lain untuk ditembak.

"Saat ini Angkatan Darat sebagai sebuah perusahaan sedang memeriksa apa yang diinginkannya dalam jangka pendek dan jangka panjang untuk ... kendaraan pengintai ringan dan ada banyak pendapat berbeda di luar sana yang saya tidak siap untuk berspekulasi mengenai , "Kata Fullmer. "Saya pikir saat ini yang paling penting adalah meningkatnya angka kematian dan sudah rumit untuk menentukan arti mematikan yang berarti, namun saat ini kami terlibat dalam proses dengan Angkatan Darat, komunitas pengguna, komunitas sumber daya untuk mengidentifikasi arti mematikan yang berarti bagi kita. . "

Persyaratan dan strategi akuisisi perlu dijabarkan dalam waktu singkat jika layanan tersebut sesuai dengan rencana yang dimilikinya pada tahun fiskal 2018 untuk menguji prototip, sesuai dengan permintaan anggaran Angkatan Darat FY18.

Solusi interim LRV "mencakup peningkatan lethality presisi melalui peningkatan optik dan sistem senjata kaliber yang lebih besar untuk memberikan overmatch dan melawan ancaman saat pasukan melakukan operasi pengintaian, pengawasan dan keamanan," permintaan anggaran tersebut menyatakan.

Sebanyak $ 6 juta diminta pada 2018 untuk aset uji JLTV-RV, sesuai permintaan.

Upaya merancang dan mengembangkan perangkat integrasi untuk sistem optik dan senjata yang lebih baik untuk JLTV akan diberikan kepada Oshkosh melalui perintah kerja mengenai kontrak JLTV saat ini dan layanan tersebut akan membeli kendaraan paket peralatan misi melalui berbagai pengujian termasuk Pengguna Terbatas Uji.

Ini belum diungkapkan atau diputuskan apakah Angkatan Darat berencana untuk bersaing dengan sebuah LRV baru di jalan. Ketika strategi modernisasi kendaraan tempur Angkatan Darat diluncurkan, beberapa perusahaan maju dengan kendaraan yang diyakini cocok.

General Dynamics menawarkan varian dari Flyer 72, truk seberat 10.000 pon yang digunakan oleh Komando Operasi Khusus AS, Ground Mobility Vehicle 1.1, di acara tahunan tahunan Angkatan Darat AS di Washington pada musim gugur tahun 2015. Dan Northrop Grumman juga Meluncurkan prototipe Hellhound LRV enam penumpang.

Sumber : Defensenews

Ikuti kami di instagram @militerysindonesia

Artikel Terkait