![]() |
| Bagaimana Bagian Jelek Kapal Selam $2juta di Nonaktifkan |
Pada awal tahun 2015 insinyur pada kapal selam baru membuat meresahkan menemukan: Sebuah pipa bersama dekat ruang terdalam dari mesin bertenaga nuklir yang menunjukkan tanda-tanda gangguan.
Pipa siku yang rusak, digunakan untuk menyalurkan uap dari reaktor ke turbin penggerak sub dan generator, menunjukkan bukti las juri-kecurangan yang bisa saja dirancang untuk membuatnya tampak memuaskan. Tapi bagian itu sudah terpasang, sub sudah ditugaskan.
| Terjebak di Groton, Connecticut. Serangan kapal selam baru dibangun Minnesota memasuki apa yang seharusnya menjadi perbaikan satu tahun pada tahun 2014 dan telah diikat di sana sejak. |
Bagian-bagian yang rusak, masing-masing mungkin dihargai pada urutan $ 10.000 atau kurang, telah terus $ 2.700.000.000 serangan kapal selam Minnesota mendekam dalam perbaikan selama dua tahun, sementara insinyur berusaha untuk memotong dan mengganti sulit untuk mencapai bagian dekat reaktor nuklir. Sementara itu, insinyur Angkatan Laut yang menjelajahi kapal induk dan kapal selam lain untuk masalah dan penyidik pidana mengumpulkan bukti.
Bagian-bagian yang tidak sah yang berdampak tiga kapal selam serangan Virginia-kelas baru, kemungkinan memperluas overhaul pasca penggeledahan untuk dua kapal selam lain dan menambah besar ke tab akhir pada waktu tersebut pembuluh menakutkan diperlukan di seluruh dunia untuk membela kelompok pembawa dan menyerang Amerika lawan. Ini juga terjebak awaknya dalam limbo sebagai perbaikan tenggat waktu datang dan pergi, sementara subs lainnya harus mengambil tempat mereka.
Minnesota, tanggal 10 Virginia kelas kapal serangan, disampaikan 11 bulan lebih cepat dari jadwal. Tetapi telah di galangan kapal di Electric Boat di Groton, Connecticut selama dua tahun - lebih dari dua kali lebih lama sebagai ketersediaan pasca penggeledahan normal. Ia masih memiliki bulan untuk pergi. Awak plankowner telah menghabiskan hanya segelintir hari di laut sejak bergabung dengan armada dan para ahli mengatakan mereka cenderung kehilangan siklus penyebaran seluruh mereka, memaksa bos armada untuk membuat keputusan sulit mengenai apakah untuk memperpanjang penyebaran atau menahan pasukan dari misi luar negeri.
Berita dari bagian buruk pertama kali muncul pada bulan Agustus, satu bulan setelah Minnesota adalah untuk selesai perbaikan nya. Sejak itu, penyelidikan yang dipimpin Departemen Kehakiman sedang memeriksa masalah kontrol kualitas yang memimpin bagian buruk untuk dipasang di $ 2,7 miliar sub.
Sendi siku buruk yang sama dipasang di atas kapal serangan kapal selam North Dakota dan John Warner, memaksa Angkatan Laut untuk menghabiskan jutaan dolar dan lebih banyak bulan untuk memperbaiki mereka. Jika pipa tersebut pecah, mereka akan bocor uap dan memaksa kapal selam untuk mengambil langkah-langkah darurat yang akan mengganggu efektivitas pertempuran.
perbaikan Minnesota harus diselesaikan suatu musim panas ini, menurut Naval Sea Systems Command, tapi bagi banyak petugas dan kru yang mungkin terlambat. Mereka harus melapor ke tur berikutnya tugas mereka tanpa dikerahkan, yang mereka khawatir bisa melukai karir mereka, kata Brian Skon, kepala Minnesota Liga Angkatan Laut, yang membantu mensponsori upacara commissioning dan tetap berhubungan dengan kru.
"Mereka frustrasi," kata Skon. ". Mereka ingin menjadi berlangsung, mereka ingin melakukan penyebaran saya berbicara dengan kepala perahu dan dia sudah sangat jelas. Ia ingin menjadi COB pada penyebaran"
Di tengah-tengah bencana adalah pipa-maker nuflo Inc, produsen berbasis di Florida Jacksonville, yang merupakan fokus dari penyelidikan ke dalam masalah kontrol kualitas, menurut dua sumber Navy akrab dengan penyelidikan. Penyelidikan telah menunda perbaikan sehingga agen dapat memulihkan bukti, kata sumber-sumber.
Dengan 120 karyawan, tagihan pembuat pipa dirinya sebagai "produsen utama alat perlengkapan untuk AS Navy Pesawat Carriers dan Submarines," menurut situs web mereka. Nuflo telah menyediakan suku cadang untuk operator Theodore Roosevelt baru-baru ini pertengahan kehidupan pengisian bahan bakar perbaikan, serta untuk operator baru Gerald R. Ford, menurut berbagai laporan berita. Baik CEO nuflo atau spokespersonresponded panggilan berulang-ulang dan email untuk komentar oleh 25 Maret.
Kemunduran untuk apa yang telah Program pembuatan kapal paling sukses Angkatan Laut adalah mengejutkan karena kelas Virginia telah di produksi selama lebih dari 15 tahun, menurut seorang pakar akuisisi pertahanan.
"Ini adalah situasi yang tidak biasa, terutama karena ini adalah program yang relatif matang," kata Dan Goure seorang analis dengan Lexington Institute, yang berbasis di Arlington, Va. "Ini juga mengejutkan bahwa yard akan memiliki masalah ini."
Lebih parah kekhawatiran bahwa alat kelengkapan pipa cacat dapat meluas melewati tiga kapal selam serangan diidentifikasi. Dalam sebuah pernyataan, NAVSEA, yang mengawasi pembangunan kapal dan pemeliharaan, mengatakan telah mengirim inspektur seluruh armada untuk menguji nuflo buatan fitting di kapal lainnya.
"Sebagai bagian dari investigasi yang sedang berlangsung menjadi masalah kontrol kualitas dengan pemasok, General Dynamics Electric Boat dan Huntington Ingalls Incorporated di Newport News, ditentukan bahwa alat kelengkapan yang disediakan oleh vendor yang bersangkutan diperlukan pengujian tambahan dan perbaikan karena dokumentasi pengujian yang salah, pengujian yang salah , perbaikan las atau tidak sah dan tidak berdokumen dilakukan pada alat kelengkapan ini, "kata juru bicara NAVSEA dalam pernyataan. "The Fitting, yang digunakan dalam berbagai aplikasi pipa kapal selam konstruksi baru, juga dipasang di kapal lainnya. Oleh karena itu, dari kelimpahan hati-hati, Angkatan Laut, dalam koordinasi dengan mitra industri, telah melakukan inspeksi tambahan dan survei seluruh armada untuk sepenuhnya terikat masalah ini. "
Ruang lingkup penuh masalah masih belum jelas. NAVSEA menolak untuk mengomentari apakah bagian buruk lainnya telah ditemukan di kapal lainnya, mengutip investigasi yang sedang berlangsung.
"Nuflo telah melakukan bisnis dengan perusahaan nuklir Angkatan Laut untuk beberapa waktu sekarang," ujar salah satu sumber industri yang meminta untuk berbicara secara anonim karena penyelidikan Departemen Kehakiman.
Virginia kelas kapal selam merupakan proyek patungan antara General Dynamics Electric Boat dan Huntington Ingalls. Seorang juru bicara untuk HII menolak berkomentar karena penyelidikan sedang berlangsung. Seorang juru bicara Electric Boat ditangguhkan semua pertanyaan ke NAVSEA.
'Standar emas'
plankowners Minnesota di akhir musim panas 2013 sangat ingin untuk mengambil salah satu kapal yang paling mematikan armada untuk spin.
"Saya pikir itu akan menjadi salah satu momen dalam karir kami," kata Mate Senior Kepala Machinist (SS / DV) Jody Reynolds dalam rilis Angkatan Laut, menandai semua upaya untuk mendirikan sebuah perintah yang besar.
Pada upacara komisioning nya, kuningan mengambil putaran kemenangan. sub disampaikan 11 bulan lebih cepat dari jadwal dan mereka dikutip sebagai sebagai bukti bahwa program kelas Virginia adalah "standar emas" dalam akuisisi pertahanan.
Kemudian Minnesota memasuki yard. Itu seharusnya berlangsung kurang dari satu tahun.
Ketersediaan pasca penggeledahan akan memperbaiki masalah yang diidentifikasi pada inspeksi dan uji coba laut. Pekerjaan, senilai $ 57.200.000, akan selesai pada Februari 2015.
Yang diperpanjang sampai Juli, yang menjadi publik sebulan kemudian ketika tenggat waktu itu meleset dan Navy Times adik publikasi Defense News melaporkan bahwa sendi yang meminggirkan tiga kapal selam.
NAVSEA estimasi penyelesaian terbaru adalah suatu "musim panas ini," menurut pernyataan mereka. Ini berarti perbaikan pasca-penggeledahan Minnesota akan berlangsung lebih dari dua tahun - waktu sebanyak yang dibutuhkan untuk mengisi bahan bakar sub serangan Los Angeles-kelas.
Sebaliknya, ketersediaan pasca-penggeledahan untuk kelas Virginia serangan kapal selam California, kedelapan kelas, selesai pada 2013 hanya dalam 11 bulan.
Semua ini berakhir di atas bahu awak. Jika PSA telah pergi tanpa suatu halangan, Minnesota akan mendekati penyebaran pertama, kata Bryan Clark, seorang perwira kapal selam pensiunan. Untuk top it off, sebagian besar dari para plankowners mungkin tidak pernah menyebarkan dengan perahu mereka.
"Untuk kru itu menyebalkan karena kebanyakan dari mereka datang tidak lama sebelum commissioning dengan pengertian bahwa mereka akan melakukan periode pasca-penggeledahan di halaman, kemudian up bekerja-maka penyebaran," kata Clark, seorang ahli pertahanan di Pusat Pengkajian Strategis dan Anggaran. "Sekarang Anda punya seluruh awak orang yang akan menghabiskan seluruh waktu mereka di galangan kapal atau bekerja-up tetapi tidak pernah menyebarkan."
Tekanan Yang Meningkat
Sementara itu, permintaan untuk kapal serangan, mampu menjalankan misi mata-mata atau memberikan diam-diam tim operasi khusus terhadap lawan dijaga dengan baik, mendekati level Perang Dingin.
. Pada bulan Februari, AS Komando Pasifik kepala Adm Harry Harris, yang pasukannya harus menanggapi ketegangan tumbuh antara China dan negara-negara tetangganya, bersaksi bahwa subs serangan di antara kebutuhan yang paling mendesak nya; armada hanya memenuhi 62 persen dari tuntutannya untuk kapal serangan, katanya. Pada bulan Oktober, komandan Armada 6, Wakil Adm. James Foggo, mengatakan ia membutuhkan perahu serangan lainnya di Eropa sebagian untuk melawan Rusia bergerak.
