Hari Ini, 13 Pesawat Angkut Delegasi KAA ke Bandung


Sebanyak 13 pesawat hari ini menerbangkan para delegasi ke Bandara Husein Sastranegara Bandung guna mengikuti Konferensi Asia Afrika (KAA). Para tamu negara akan menghadiri acara puncak peringatan KAA ke-60 di Gedung Merdeka, Bandung.

General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara, Yayan Hendrayani mengatakan, terdapat 13 pesawat yang akan mengangkut para delegasi. Tiga diantaranya merupakan pesawat dari Indonesia, sisa pesawat dari luar negeri.

“Para delegasi yang akan mendarat di Bandara Husein Sastranegara diantaranya delegasi dari Cina, Malaysia, Brunei Darussalam, Anggola, dan Myanmar. Mereka akan kembali ke negaranya melalui Bandara Husein Sastranegara pada pukul 16.00 WIB setelah puncak acara KAA usai,” ujarnya, Jumat (24/4/2015).

Selain itu, Bandara Husein Sastranegara dan sekitarnya sudah disterilkan petugas kepolisian sejak pukul 03.00 WIB hari ini sehingga tidak ada aktifitas penerbangan.

Bahkan, sejak Kamis (23/4/2015) kemarin pukul 15.00 WIB segala bentuk aktifitas di bandara tersebut tampak mati suri. Kios-kios dan waralaba yang biasanya dibuka, terpaksa ditutup.(Okezone)

Ikuti kami di instagram @militerysindonesia

Artikel Terkait