5 Kepala Negara Ini Bawa Jet Pribadi ke KAA

Ilustrasi
Sekitar 32 kepala negara atau pemerintahan dipastikan akan datang ke Jakarta untuk menghadiri Konfrensi Asia-Afrika (KAA). Tidak sedikit dari mereka yang membawa jet pribadi dalam kunjungannya ke Jakarta.

Menurut ketua panitia nasional KAA, Luhut Binsar Panjaitan pada Minggu (19/4/2015), setidaknya terdapat lima orang Kepala Negara yang akan datang dengan menggunakan jet pribadi saat berkunjung ke Jakarta.

"Sampai saat ini setidaknya ada lima kepala negara yang datang dengen menggunakan jet pribadi, yakni China, Jepang, Malaysia, Brunei Darusalam, dan Myanmar," ucap Luhut dalam ditemui wartawan di Jakarta Convention Center, tempat berlangsungnya KAA.

Presiden China, Xi Jin-ping dikabarkan menjadi Kepala Negara pertama yang akan di Jakarta, dan disusul oleh Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe. Pemimpin Negeri Tirai Bambu itu dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada malam nanti. Abe kemungkinan akan tiba di Jakarta Senin sore atau malam.

Kedua Kepada Negara tersebut dijadwalkan akan memberikan kata sambutan bersama dengan Presiden Joko Widodo dalam pembukaan Asia Afrika Business Sumit yang akan digelar pada tanggal 21 April mendatang.(Sindonews)

Tag :
#berita militer, #jet tempur terbaik, #jet tempur termahal, #kapal induk terbaik, #kapal induk terbesar, #jet tempur tercepat, #helikopter terbesar, #helikopter termahal didunia, #berita militer indonesia, #pasukan khusus, #militer terkuat didunia, #militer terlemah, #militer terbesar didunia, #angkatan bersenjata, #berita alutsista, #berita artileri, #militer indonesia, #TNI, #TNI AD, #TNI AU, #KOpassus, #Kopaska, #Paskhas, #Tontafib, #analisis militer, #alutsista TNI

Ikuti kami di instagram @militerysindonesia

Artikel Terkait