Russia Victory Day Warm Up


Sekitar 200 unit peralatan militer modern Rusia diturunkan ke Moskow untuk latihan perayaan Victory Day yang akan mengambil tempat di Red Square, ibukota Rusia, pada tanggal 9 Mei 2015.

Berbagai kendaraan militer dipamerkan termasuk tank tempur T-90, kendaraan lapis baja GAZ-2975 tigr, lapis baja pengangkut personel BTR-80 dan howitzer self-propelled 2S19 Mista-S

Berbagai sistem rudal Rusia juga ditampilkan, termasuk Iskander, Tor, Buk, S-400 Triumph dan Topol-M.

Sejumlah pesawat diterbangkan, termasuk: Jet tempur Mikoyan MiG-29, jet latih subsonik Yakovlev Yak-130 dan helikopter tempur Mil Mi-28H.

The ‘Swifts’ dan kelompok aerobatic ‘Rusia Knights’ juga akan melakukan aksi maneuvers dalam parade V-Day nanti, 16.000 tentara dari Angkatan Bersenjata Rusia akan mengambil bagian dalam upacara.

Parade nanti akan menghadirkan persenjataan paling canggih Rusia, di antaranya tank Armata T-14 (yang lima tahun diriset oleh Rusia), kendaraan tempur infanteri berat T-15,light tracked armored vehicles Kurganets-25, kendaraan lapis baja ringan roda Boomerang serta Coalition-SV 152mm self-propelled howitzer. (Russia Today)

Ikuti kami di instagram @militerysindonesia

Artikel Terkait