Australian Air Force Jalin Kerjasama dengan TNI AU

Delegasi Angkatan Udara Australia, Royal Australian Air Force (RAAF) dan TNI AU yang tergabung dalam Joint Working Group (JWG), mengadakan kunjungan ke Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Yogyakarta.

Delegasi Angkatan Udara Australia ini berjumlah 4 Orang , dengan Ketua Team Air Commander Anthony Philip Jones, dan dari TNI AU berjumlah 10 orang pejabat dari Mabes AU yang dipimpin Oleh Marsekal Pertama TNI Ras Rendro Bowo.



Kunjungan para pejabat Angkatan Udara Australia dan para pejabat TNI AU ini, ini merupakan kunjungan kerjasama antara kedua negara dalam bidang keselamatan terbang. Keduanya juga bertujuan tukar-menukar informasi khususnya yang berhubungan dengan perkembangan penyelenggaraan keselamatan terbang dan kerja ( Lambangja) kekuatan air force.



Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, dalam kesempatan tersebut menjelaskan tugas pokok Lanud Adisutjipto, juga memberikan kesempatan untuk meninjau langsung ke spot-spot yang menjadi tulang punggung penyelenggaraan Sekolah Penerbang Militer diantaranya, Skadron Pendidikan101,102, 104 dan Skadron Teknik 043. 

tribunjogja

Ikuti kami di instagram @militerysindonesia

Artikel Terkait